Senin, 24 November 2008

WebBlog Masuk Sekolah

Pembudayaan penggunaan internet sudah semakin akrab dikalangan pelajar. Internet, bukanhanya terbatas untuk mencari sumber informasi dari berbagai belahan penjuru dunia atausumber belajar yang dikenal dengan e-learning. Internet dengan segala fasilitas yang dimilkinya, kini bisa dijadikan sarana publikasi , pemikiran, informasi aktivitas kesiswaan,dan sarana paling aktual dalam menumbuhkembangkan budaya tulis dikalangan pelajar.
BLOG merupakan salah satu media yang paling aktual bagi dunia pendidikan yang diharapkan mampu mendorong pemamfaatan maksimal peran dan fungsi internet di kalangan pendidikan terutama bagi para pelajar.
Dengan ini SMAN 11 Bandung, di salah satu mata pelajaran TIK memberikan pengetahuan dan wawasan tentang BLOG, selain itu juga siswa-siswi mempraktekkan langsung Pembuatan Blog di lab komputer SMAN 11 Bandung. Adapun dalam praktek pembuatan Blog diharapkan siswa-siswi tidak dituntut untuk hanya bisa tetapi lebih ke bagaimana mengembangkan atau membiasakan diri untuk menulis sesuatu hal yang bermamfaat bagi diri dan orang lain.
Tema pembuatan Blog tersebut dibagi dua kategori sebagai berikut :
1. Blog Personal atau Pribadi , tema bebas
2. Blog Ekskur SMAN 11 bandung per kelompok
dengan kriteria penilaian dilihat dari isi blog, desain blog dan tulisan-tulisan yang selalu terupdate. Harapan kami tentunya sebagai fasilitator siswa-siswi disini agar siswa-siswi bisa terus mengembangkan kemampuannya terutama dalam menghadapi era teknologi sekarang ini.

Silahkan bagi siswa-siswi SMAN 11 Bandung untuk mengerjakan
Tugas Pembuatan BLOG EkSkur SMAN 11 Bandung, Pelaksanaan
Pembuatan Blog Dimulai Tanggal 11 Nopember 2008 S/d 2 Desember 2008,
Jika sudah selesai silahkan daftarkan alamat Blog EkSkur SMAN 11 ke Blog
Lab-komputer SMAN 11 Bandung
dengan Mengisikan Pesan, Nama dan URL BLOG di buku Tamu/shoutmix untuk lebih jelasnya silahkan

Download
<TUGAS BLOG ini.
Ditunggu kreatifitas anda semuanya, mari kita
sukseskan komunitas WebBlog Ekskur SMAN 11 Bandung.







0 komentar:

 
' - © 2007 Template feito por Templates para Você