Selasa, 21 April 2009

Renungan UAN 2009

Segenap Civitas Campus SMAN 11 Bandung memberikan pembekalan dan penyiapan mental bagi para siswa dalam rangka menghadapi Ujian Nasional tahun 2009 ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 April 2009, hari Senin tepatnya.
Siswa diajarkan bagaimana mereka mempunyai imajinasi yang kuat dan fokus berpikir sehingga mereka bisa saling bersinergi dan mendukung untuk mencapai tujuan lulus UAN 2009.
Dalam Pembekalan tersebut Banyak di antara mereka yang menitikkan air mata,. Itu terjadi manakala, para siswa tersebut memasuki tahapan perenungan diri terhadap sikap perilaku mereka di masa lalu. Di benak mereka, mungkin menyesali sikapnya yang kurang baik terhadap orang tua, guru, serta orang lain. ’’Setelah muncul sikap penyesalan ini, perlahan para siswa merasakan kedamaian di sanubarinya. Ketika muncul kedamaian dan ketenangan itulah, kami kemudian memberikan semangat atau motivasi untuk membekali kepercayaan diri pada siswa, membangkitkan keyakinan, sekaligus mengoptimalkan potensi diri dan melakukan suatu tindakan yang mendukung pada pencapaian dia. Optimalisasi Otak ’’Selain memperbaiki sikap kepribadian pada siswa, tujuan akhir dari kegiatan ini adalah sukses UN. Berupa, meningkatkan angka kelulusan dan nilai rata-rata yang mereka peroleh dalam ujian itu dari tahun sebelumnya untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Segenap Civitas Campus SMAN 11 Bandung mengucapkan mudah-mudahan Allah SWT selalu menyertai, memberikan kekuatan lahir bathin dan kemudahan dalam segala urusannya khususnya dalam menghadapi UN nanti. Amiin.




0 komentar:

 
' - © 2007 Template feito por Templates para Você